KATA BIJAK

KATA BIJAK VERSI PENULIS - Mungkin beberapa kata bijak yang saya tulis ada yang tidak sesuai menurut kamu yang membaca. tapi ga ada salahnya saya mencoba menulis apa yang ada dalam pemikiran saya yang barangkali bermanfaat buat kamu yang membaca.

Sebelumnya saya minta maaf apabila tulisan saya ini kurang berkualitas. saya adalah orang yang baru mencoba untuk belajar menjadi seorang penulis. apabila ada kejanggalan dalam tulisan saya. besar harapan agar kamu yang membaca tulisan saya meninggalkan sedikit banyaknya komentar agar menjadi koreksi buat saya. oke sebelum saya mulai, alangkah baiknya kita menyediakan kopi hangat dan rokok bagi kamu yang perokok.

Selamat membaca....

Kata Bijak Versi Penulis :

1. "Meninggalkan sesuatu yang berarti untuk mendapatkan yang lebih berarti".

Hidup ini cuma sekali. bagi kamu yang cuma sibuk dengan kerjaan, lebih suka berdiam di kamar, maen game, dll. suatu saat kita pasti merasa jenuh dengan yang itu2 aja.....dunia ini luas bro....hehe...
Cobalah hal-hal baru, pengalaman baru, teman baru, dll.

2. "MASALAH datang karena ada JALAN KELUAR, tanpa JALAN KELUAR berarti bukan MASALAH".

Oke....masalah itu sering buat kita frustasi, galau, otak blank, dll..andai bro semua tau ya....masalah itu pasti ada jalan keluar. berusahalah untuk rileks, buat pikiran kamu santai sejenak. kadang kita berpikir, kenapa harus ada masalah dalam hidup? kenapa masalah itu harus ada?....
Kita seharusnya bukan memikirkan Masalah, tapi yang kita pikirkan itu adalah JALAN KELUAR. cari tau akar dari sebuah masalah yang kita hadapi, asal mula masalah itu sendiri, dan kenapa masalah itu harus ada. dengan sendirinya JALAN KELUAR pasti datang dengan sendirinya :)

3. "Sukses itu gampang, buat target dengan level terendah, apabila sudah tercapai, naik ke level berikutnya".

Betapa banyaknya orang yang bilang "Susah sekali menjadi orang SUKSES". tapi sebenarnya menjadi orang sukses itu tidaklah sulit. kita cukup membuat target kecil terlebih dahulu. jadikan SUKSES itu menjadi beberapa tingkatan / Level. dari yang paling rendah hingga batas tertinggi. Jangan lupa, setiap kita yang bernafas punya tanggung jawab dan kewajiban. Yang paling utama adalah berdo'a agar semua keinginan kita bisa tercapai. Tanamkan rasa syukur atas apa yang telah kita capai. :)

4. "Sebuah Lilin membutuhkan percikan API untuk MENERANGI".

Jangan malu meminta tolong / bantuan orang lain apabila kita tidak mampu melakukannya sendiri.

5. "BELAJAR bukan untuk sekolah...tetapi untuk HIDUP"

6. "1x berbohong, Akan ada kebohongan2 berikutnya".


segini dulu ya....nanti di update lagi yang barunya...
nanti klo dibikin panjang2 malah bosen bacanya :)

mohon komentarnya ya....agar bisa memperbaiki cara penulisan di artikel2 berikutnya :)

Comments

Popular posts from this blog

100 Kata Mutiara tentang Kepemimpinan

TUGAS MAKALAH KEPEMIMPINAN