Cara mengatasi Pacar Yang Sedang Marah


Cara mengatasi Pacar Yang Sedang Marah - Kamu bingung bagaimana mengatasi pacar / kekasih yang sedang marah ?
mungkin artikel ini bisa sedikit membantu kamu yang lagi galau.

Baca yuu..... barangkali biasa nemuin solusinya.
Mengatasi ketika pacar marah itu emang agak sulit sih, kalo belum tau semua sifat diri pacar kita sendiri. Sebaiknya kamu kenali dulu sifatnya.

Awalnya sih kalo pacar kamu lagi marah beri dia waktu untuk meluapkan isi emosinya itu apa saja yang membuat pacar kita marah dan jangan kamu potong pembicaraannya. Sebenernya sih kalau pacar lagi marah itu terus kita tanggapi dengan diam pasti dia tambah marah dan tambah meluap emosinya karena merasa tidak dihargai dan tidak didengarkan saat bicara.
Tapi mau gimana lagi kalo kita potong pembicaraannya pun pasti malah ujungnya bertengkar, bila tingkat emosi sampai stadium akhir besar kemungkinan kata putus spontan diucapin. jadi salah satu dari kamu diam mungkin lebih baik agar emosi antara kamu dan si pacar bisa terkontrol. biarkan aja pacar kamu bnyak bicara, nanti juga dia cape sendiri.

Setelah dia cape meluapkan isi hati, biasanya sih kalo cewe pasti langsung nangis. Tapi laki-laki yang lagi marah, pengen nonjok muka cwenya kasian, tonjok tembok sakit....jadi kebanyakan laki-laki kalau lagi marah biasanya waktunya lebih banyak sama teman-temannya. kenapa beda, karena kalo cewe itu perasaanya lebih sensitif dari laki-laki. Setelah kamu mendengarkan coletehan-celotehan yang membuat kekasih kamu kesal saat dia terdiam coba kamu mulai bicara dengannya. Bicara yg baik, tulus, kepala dingin dan tanpa emosi. Bicarakan baik-baik kepadanya serta sejujurnya bahwa kamu sangat mencintainya jika memang kamu salah minta maaflah dan berjanji untuk tidak mengulangkan kesalahan yang telah kamu perbuat. Tapi jika hanya kesalahpahaman coba kamu beri dia pengertian berilah dia sebuah bukti kalo kamu tidak melakukan kesalahan tersebut, peluklah kekasihmu karena pelukan yang menghangatkan suasana agar semua emosinya meredam. Ketika dia menjadi api teruslah kamu menjadi air jika kamu ingin hubungan kamu dan pacar kamu baik-baik saja. Dan bicara lah sebuah kata mesra bahwa kamu begitu amat mencintainya. Cairkan susana api itu dengan rayuan gombalmu.

Contoh bicaralah "sayang maafkan aku karena terlalu egois dan membuatmu kesal aku akan berusaha tidak mengulangi lagi kesalahan yang aku buat, aku sangat mencintaimu. Meski beribu wanita/lelaki didunia hanya kamu yang aku cintai, aku hanya ingin mempertahakan hubungan ini" dengan pelukan dan cium lah keningnya.
aduuuh sweet bangetkan kekasih mana yang engga kelepek2 mendengar rayuan dan perlakuan romantis ini. Meskipun cuma rayuan tapi inilah hal yang dapat mencairkan suasana.

makasih udah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu yang lagi marahan.

selamat mencoba ya :)

Comments

  1. nice article..
    boleh baca juga artikel ini :)

    http://www.5urutan.ga/2018/03/5-langkah-mengatasi-pasangan-yang-lagi.html?m=1

    ReplyDelete
  2. LIGABOLA Tempat bermain dan Menang dalam permainan SLOT, Rasakan sensasi kemenangan yang sesungguhnya.

    #slot #slotonline #gameslot #bandarslot #ligabola #ligabolaslot

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KATA BIJAK

100 Kata Mutiara tentang Kepemimpinan

TUGAS MAKALAH KEPEMIMPINAN